thnx for advice-nya

trial yg sudah saya lakukan:
1. mencabut salah satu Ram, hasilnya tetap eror
2. mencabut salahsatu Ram dan floppy, hasilnya jg tetap eror
3. mencabut Floppy saja dengan tetap memakai 2 Ram, hasilnya ttp error
4. mencabut seluruh Ram dan floppy (tdk saya lakukan, :-)  )

nah, trial 1 - 3 juga saya terapkan utk live cd guty (32bit dan 64bit)
serta edubuntu, hasilnya masih juga gak keluar desktop Gnome

yang muncul dilayar (baik dg KOnde yg telah terinstal maupun Live cd)
adalah "BusyBox....."
dengan suatu prompt " [initramfs] _ "

mohon pencerahannya lagi dong

Taufik