2008/5/14 TaufikAhmad <[EMAIL PROTECTED]>:
> kayaknya tidak mau masuk  mode X, apalagi Gnome (tul gak) namun langsung ke
> layar hitam dg tulisan sebagai berikut:
>
>  [BusyBox] Debian.............
>
>  [initramfs] _
>
>  kayaknya itu OS juga dan [initramfs] _  nampaknya sebuah promp.
>  dan dari prom itu saya cek di /etc tidak ada direktori log. bahkan di /dev
> gak ada hda atau sda. yang ada fd0
>  saya coba dengan live cd knoppix, alhamdulillah bisa. saya instal fedora
> werewolf gak bisa (gak bisa instal alias error).
>  kompie saya dual booting dengan winXP, GRUB bisa muncul. ketika pilih Konde
> [...]

DH

Saya mengalaminya dini hari tadi.  Setelah update FF di dual boot
laptop, ketemu busybox.

Setelah googling, dapat link di bawah ini. Menurut si penulis, ga
jelas apa penyebabnya, tau-tau disuguhin busybox.

http://ubuntuforums.org/showthread.php?t=466603&highlight=Target+filesystem+doesn't+have+%2Fsbin%2Finit

Ringkasnya :

"/sbin/init tau-tau hilang.  Setelah salin /sbin/init dari liveCD ke
PC, jalan lagi"

Masih tersisa beberapa masalah setelah itu, silahkan baca sendiri.

Saya sendiri belum coba, baru ketemu link pagi ini di kantor,
sementara external hd yang dipake buat dual boot ada rumah.

Mungkin pengen nyoba salin /sbin/init dari ubuntu yang di kantor.

Maaf kalau tidak membantu.

Regards

ery