-cut-

> [...]
> karena "harus menggunakan Qt Professional untuk mendevelop aplikasi
> proprietary" jadi mungkin tidak menggunakan Qt. saya berencana
> menggunakan library untuk matematika dsb sebagai bagian dari program
> saya. kemarin ada teman yang bilang kalau LGPL boleh karena didalamnya
> memastikan bahwa aplikasi yang menggunakan open source tidak harus
> open source. misalnya saya melepas aplikasi dengan lisensi open source
> tetapi menghilangkan beberapa fitur yang ada di versi proprietary
> apakah melanggar lisensi GPL? hukum hukum.......

bentar2 ini berarti anda bakal pake library propietary gitu ? trus di
link dengan aplikasi GPL ?
trus aplikasi GPL nya ber GUI-khan Qt gitu ?
Saya dulu pernah coba kontak trolltech untuk masalah itu... dan
menurut mereka tidak masalah asal yang link ke dia GPL entah didalam
aplikasi nya tersebut klo perlu propietary library gak masalah asal
aplikasi yang linking dengan Qtnya GPL
klo memang seperti itu maka lisensi propietary nya ada di library
matematika nya itu ...

> --
> Panji
> http://sumodirjo.blogspot.com