O/S nya pakai Slackware juga ? Problemnya sewaktu saya upgrade clamav
ke versi 0.93, muncul error di /var/log/maillog yang menyebutkan
"clamdscan/clamscan corrupt/unknown, qmailscanner error blabla...."
sehingga otomatis bila dari client tidak bisa mengirim email dengan
message "451qq permanent error, antivirus problem can not send email".
Berikut cara saya melakukan upgrade clamav versi 0.92.1 ke 0.93 :
1. make uninstall clamav 0.92.1
2. melakukan step 14 untuk install clamav
3. restart clamd ( ada masalah lain : clamav harus update main.cvd
dulu karena gak ada, start clamd gagal karena /tmp/socket masih
dipakai )

Bagaimana cara kamu melakukan upgrade ? Apakah ada cara tertentu ?
Saya belum sempat upgrade ke versi 0.93 sudah keluar 0.93.1 :(
Thanks sebelumnya atas bantuannya.

Ris