Dear All,

Saya masih mengalami masalah sbb, error yg muncul pada maillog
"mail X-Antivirus-MYDOMAIN-1.22-st-qms: [mail121455015562020712]
clamdscan: corrupt or unknown clamd scanner error or
memory/resource/perms problem - exit status 2"
sewaktu melakukan upgrade clamav dari versi 0.92.1 ke versi terbaru
(saya menggunakan qmailrocks dan slackware)
Kira2 apa penyebab masalah diatas, saya sudah mencoba langkah yang
diberikan rekan Jo dan juga langkah instruksi dari clamav.net tapi
hasil masalah masih sama saja.
Thanks sebelumnya atas bantuan rekan2 sekalian.

Kind regards,
Ris