On Monday 30 June 2008 16:04:38 Kupang JC wrote:
> Dear Linuxers,
>
> Saya punya masalah saat meng-install Fedora di server baru saya yang
> hardisknya menggunakan SAS (serial attached scsi). Sepertinya tidak
> dikenal. Apa ada yang punya pengalaman menginstall Linux di SAS? Please
> share ya. Terima kasih sebelumnya.
>

> KJC

Saya pernah ...

Waktu itu saya mau install Linux di IBM xseries dengan harddisk SAS. Saya lupa
tipe nya. Saya coba pake Fedora terbaru seperti permintaan yang punya, tapi
ternyata nggak detect. Akhirnya saya coba pake Slackware 12.0 yang biasa saya
pake, langsung detect. Mau nggak mau akhirnya yang punya server nyerah
ngikutin pake slackware ... hehehe

-= andy =-