Cecep Mahbub wrote:
2008/7/1 [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>:
saya pake fedora sejak versi 4 namun server saya baru mencicipi mulai versi
5. Saat ini yang sudah running:
1. beberapa unit desktop dengan fedora 9
2. 2 unit server dengan mainboard tyan tomcat i7221 masing - masing
menggunakan fedora core 5 dan fedora 9.
3. 1 unit server HP DL385 menggunakan fedora core 6
Semuanya pake hardisk sata dan running dengan baik dan cukup
memuaskan.Sebelumnya saya juga pake slackware namun karena saya membutuhkan
layanan Fedora Directory Server maka saya beralih ke fedora. meski agak
berat meninggalkan slackware tapi gpp kok. Apapun distronya yang
penting...linux judulnya...;-)

Coba oprek biosnya aja, kali aja bisa...

pertanyaannya SAS, bukan SATA :P

dan sudah dijawab sebelumnya, semua tergantung default kernel bawaan
distro itu. sayangnya penanya tidak menginformasikan versi fedora yang
dia gunakan.

Ups sorry, ngereplynya buru - buru...:-) tapi memang gak ada masalah kok pake SAS dengan fedora karena (ralat) server HP DL385 yang saya pake juga menggunakan hdd SAS. Dan benar tergantung dari kernel bawaan dari distro.