From: Bagus Aditya Ramadhan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, July 18, 2008 11:06 AM
To: tanya-jawab@linux.or.id
Subject: Re: [tanya-jawab] install oracle dan php di redhat 4

m Ilhami wrote:

> lebih baik edit dan sesuaikan isi  /etc/redhat-release. preRequirement
> nya banyak, khawatir ada required package yang belum terinstall

alhamdulillah, udah tested kok brur... sampai sejauh ini aman.. :)
> *deleted
Bang Rayi, tuh udah dijelasin bro Ilhami.. :)
sebenarnya, kalau mau baca manual ples googling dan ada proses trial and
error sampe bener2 sakses lebih berasa lo ilmu nya...
IMHO sih... piss ya om... ;)

*yangmasihbelajarjugahehehe....