hmm...
kliatannya c begitu pak...
FTP & SSH hanya memakai layer3 (ip address) pada header koneksinya.
begitu selese name resolve dari DNS, lasung pake IP address.
sedangkan yang diinginkan adalah redirection berdasarkan layer7.

well... susah juga yah, karena memang udah dari sononya...

saya pernah dengar firewall layer7 ada yang punya info ttg tersebut?

btw, kalo memforward request https ke venus untuk domain mydomain.com gimana
yah?