url_rewrite_access adalah salah satu directif yang behubungan dengan
modul rewrite apache.
jadi hanya berlaku untuk service yang dikerjakan apache yaitu web service.

lagipula kalo untuk forwading service http, saya lebih prefer squid
reverse proxy:
- high performance
- mengurangi beban server
- mudah