2008/8/25 Masim Vavai Sugianto <[EMAIL PROTECTED]>:

> Zimbra punya feature calendaring dan task management

> Zimbra bisa set

> Webmail Zimbra sekelas gmail / yahoo ;-)
>

> Just FYI, Zimbra = Gabungan postfix + clamav + SpamAssasin dalam 1
> bundel dengan basis AJAX.

WOW ... mumpung ada pakar nya ni .. mau numpang tanya Mas ..

Zimbra bisa ga kl utk multiple domain ? (agak lupa :) )
trus bisa ga kl bikin tembus-tembusan ..

misal:

semua email ke [EMAIL PROTECTED] akan tembus ke :
- donny (saya sendiri)
- agus (manager saya)
- budi (direktur)

trus pertanyaan lain lagi nih ..
bisa ga setiap email yg keluar misal dari [EMAIL PROTECTED]
otomatis ditembuskan ke :
- agus
- budi
- etc

gmana Mas ? apa Zimbra bisa juga ? kl bisa WOW saya mau coba nih :)

Thanks before.

Donny Christiaan.