Donny Christiaan wrote:
2008/8/27 Masim Vavai Sugianto <[EMAIL PROTECTED]>:
2008/8/27 Donny Christiaan <[EMAIL PROTECTED]>:
wah mantab2.. semakin yakin utk coba Zimbra :)
tp denger2 berat ... apa benar ?
Lebih berat daripada sekedar postfix (non zimbra tentunya, karena
zimbra juga pakai engine postfix) atau qmail atau sendmail, namun
sepadan dengan featurenya

Minimun requirement utk server nya gmana nurut bapak2 yg udah implement ?
butuh memory brapa besar ?
RAM minimal 512 MB.

http://www.vavai.com/blog/index.php?/archives/666-Besar-Memori-RAM-untuk-Zimbra.html

http://wiki.zimbra.com/index.php?title=Making_Zimbra_run_on_minimal_RAM

http://files.zimbra.com/website/docs/Zimbra%20Collaboration%20Suite%20System%20Requirements.pdf

Thanks utk info2nya mas ..
ntar saya coba2 dulu . kl ada question langsung saya lempar ke milis :)

Best Regards,
Donny Christiaan.

Mas Vavai untuk zimbra Open Source edition apakah ada feature untuk backup dan restore data email?
apakah sama caranya dengan menggunakan Postfix backupnya?

thank's

Rianto