On Mon, 8 Sep 2008, Indra Chaidir wrote:

> cukup 3 aja dulu deh,... eits.. gak pake wine ya ?? kalo pake wine
> sama aja bo'ong.. katanya mo free. kalo ada teman2 yg bisa menyakinkan
> saya, saya siap pindah ke linux.

yang memutuskan anda pindah ke linux bukan orang lain namun anda sendiri.
jadi yang bisa meyakinkan anda, ya, hanya anda sendiri. menggunakan linux
adalah pilihan yang dapat diambil dengan berbagai alasan namun semuanya
tidak menjamin apakah linux benar-benar akan cocok dengan kebutuhan anda.

tidak ada manfaatnya bagi saya kalo harus meyakinkan anda kalo dari awal
anda sudah tidak yakin dengan linux.

salam

--
|===[ Yudhi Kusnanto ]=============|