2008/9/8 Indra Chaidir <[EMAIL PROTECTED]>:
> siip.. oke kita tutup thread ini :D .. bagi mas ragil terserah mas aja
> pake distro apa, kalo saya  pernah pake ubuntu, debian, centos, dan
> xandros... semuanya bagus2 kok, kalo untuk kerja administratif
> powerful lah.. tapi untuk sbg designer grafis atau web mungkin kurang,
> itu menurut saya.

dan yang pasti kebutuhan orang (termasuk designer grafis dan web) itu
berbeda2 :-)
mungkin ada yang merasa aplikasi terbuka yang ada sudah dapat memenuhi
kebutuhannya, mungkin ada yg perlu aplikasi komersil, bahkan mungkin
ada yang cuma bisa make dan terbantu dg aplikasi terbuka :D

--
Iang-
http://fajran.web.id y!m: fajran