Mas Lufti saya sudah coba yang di blog ripping itu ....... saya juga sudah coba menggunakan System-Config-Printer tapi versi fedora 5 saya malah adnya printconf-gui dan apa yang ada di //haring-printer-di-gutsy-nih-via.html
beda .....

----- Original Message ----- From: "Lutfi" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Sent: Sunday, September 21, 2008 4:14 PM
Subject: Re: [tanya-jawab] Cara Sharing Printer

2008/9/19  <[EMAIL PROTECTED]>:
Sudah hampir 3 tahun lebih saya menggunakan Fedora Core 5, lumayan tidak
secape maintenace ms server2003 atau 2000. domain tidak saya aktifkan tapi
hanya menggunakan samba saja,  yang digunakan didalamnya untuk keperluan
mysql, PHP, Sharing Data MyOB walau sering ngelock dan banyak memainkan
CHMOD dan CHOWN, pernah di gunakan SQUID juga lancar.

Sekarang ini saya mau sharing printer di FC tersebut, printer sudah
terinsall dengan baik btw install pake CUPS , masalah yang muncul ketika
saya mau add printer sharing itu di windows, , dia minta driver ya sudah
saya set driver nya.. tapi tetep tidak mau ngeprint ...

Buat rekan rekan yang sudah pengalaman dengan sharing printer linux dan XP
mo ikut nebeng ngeprint, tolong sharing ilmunya dong .... saya lagi perlu
bangett....

Kang Agus

Coba share dari CUPS aja. Jd gk perlu ribet ma setting samba. Mungkin
ini bs loe pake. Karena fedora and ubuntu pake system-config-printer
yg sama.

http://rippingthepenguin.blogspot.com/2008/04/sharing-printer-di-gutsy-nih-via.html