2008/10/8 Septian wibisono <[EMAIL PROTECTED]>:
> Pengangguran banyak waktu? huahahahaha, setuju banget bos, ane juga
> pengguna slackware tapi gak di laptop, bakalan berabe klo slacky
> diinstall di laptop. banyak banget paket yang harus diinstall, setelah
> slacky terinstall.

Pengalaman saya pake slackware di notebook/laptop malah lebih mudah
installnya dan tidak banyak upacaranya ;)
Contoh Axioo Neon yg bermasalah dengan ACPI malah kalo di install
slackware tidak masalah (sekarang saya pake Axioo Neon dan Fujitsu
LifeBook sebelumnya pake Compaq dan Toshiba, semuanya ada slackwarenya
atau pernah di install slackware)

--
rumy