On Tue, Oct 07, 2008 at 02:52:22PM +0800, Hendryk wrote:
> hard disknya IDE, partisinya yang sekarang isinya windows, jadi saya
> rencana bakal timpa windows dengan slackware 12.1.
> hanya kendalanya pas waktu booting dari cdrom untuk instalasi malah
> dapatnya kernel panic, dan partisi yang ada skr cuma windows sebanyak 40 GB
> dibagi 2 partisi,
> dan dikenalin sebagai hda1 dan hda2. makasihhh sebelumnya

Kalau boleh tahu DVD Slackware 12.1 Anda dapat dari mana? Karena pengalaman
saya dapat bonus dari suatu majalah Linux yang terjadi sama seperti yang
Anda alami. Diperiksa DVDnya tidak ada masalah, isinya bisa dibaca.

Akal-akalan saya yang mungkin kebetulan. DVD tersebut saya copy dan hasilnya
ternyata instalasi Slackware 12.1 lancar dengan DVD hasil "kopian" tersebut.

Demikian mungkin bisa dicoba namun kalau tidak berhasil Anda rugi
satu DVD blank...:-) Dan jangan salahkan siapa-siapa.

Putra