Dear Sabri,

Saya justru dari awal nya sudah mengikutin link yg anda berikan.

http://news.softpedia.com/news/How-To-Install-OpenOffice-org-3-0-in-Ubuntu-8-10-96449.shtml

Tapi langkah saya saya hadapi tidak sesuai apa yg di website nya.
setelah saya reload, dan update nya hanya dapat 47 bukan 106 items. Dan
setelah 47 items di selesai download, sama sekali tidak ada respond dari
system seperti yg di website..