-----Original Message-----
From: st SABRI [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, December 06, 2008 10:02 AM
To: tanya-jawab@linux.or.id
Subject: Re: [tanya-jawab] Gagal Install Ubuntu 8.10 di Compaq CQ40

Melihat situasinya, ada 2 kemungkinan. DVD-nya corrupt atau install
dengan opsi jaringan terhubung ke internet, tapi kenyataannya tidak.

solusi, coba ganti CD installer lain (usahakan cari yang alternate
CD). saat opsi konfigurasi jaringan pilih "Not Configured network"
atau yang semacam itu :=))

kalo lokasi di sekitar bekasi silahkan mampir ke BCP (Bekasi Cyber
Park) kebetulan lagi pameran jadi akan banyak kawan bisa membantu.

salam
./sts

Terima kasih,
1. untuk konfigurasi jaringan, saya sudah pilih "not configured network"
2. untuk trial CD installer lain, sedang saya coba cari
3. pemerannya sampe kapan ya? kebetulan lokasi saya di cikarang :-)