2008/12/5 Rachmat <[EMAIL PROTECTED]>:
> [...]

Sebelum terima kasih banyak buat replynya,
untuk ke lognya saya sudah ikuti url log yang muncul ketika kirim
email berikut saya copykan pernyataan dari yahoo mail :

   1. the message you attempted to send exhibited characteristics
indicative of spam,and/or
   2. emails from your network have been generating complaints from
Yahoo! Mail users.

saya juga sudah isi form yang ada di yahoo tapi sama aja sampe
sekarang tetap saja ngak bisa, mungkin dari teman2 yang lain ada
masukkannya,
--
Regards
Samuel Sappa,