----- Original Message ----- From: "rasyid" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "Rizky Prasetya" <tanya-jawab@linux.or.id>
Sent: Wednesday, December 10, 2008 10:53 AM
Subject: Re[2]: [tanya-jawab] command + dan : di linux

Untuk penggunaan umum, /etc/passwd, /etc/group dan /etc/shadow tidak
diproses secara manual tapi menggunakan tools yaitu useradd, userdel,
mkpasswd, dan lain-lain. Lihat "man useradd" atau manpage sejenis.

Informasi tentang entri di masing-masing file dapat diperoleh dari "man
/etc/passwd", "man /etc/group", atau "man /etc/shadow". Penjelasan tentang
arti tanda "+" atau ":" ada di manpage tersebut.

HTH

Rizky

Thank's mas rizky nanti saya coba lihat di manualnya

Sorry ada kesalahan, saya ga cek tadi, untuk liat penjelasan tentang file /etc/passwd dan teman2nya, gunakan "man 5 passwd".

Dan tidak ada penjelasan tentang "+" di manpage ;-) jadi mungkin manual senior anda itu perlu diklarifikasi ulang.

HTH

Rizky