On Fri, Dec 19, 2008 at 10:20 AM, Arqam <arqam...@gmail.com> wrote:
> Dear All,
>
> Saat ini saya sedang membangun network baru di perusahan yg secara garis
> besar skemanya sbb :
>
> ------------    ------------------    -------------------
> | INTERNET |----| Router/Firewal |----| WEB/MAIL SERVER |
> ------------    ------------------    | ( PUBLIC )      |
>              202.x.x.x  |            -------------------
>                         |           202.x.x.x
>                    | SWITCH |
>                    ---------- 192.168.0.0/24
> [...]

semua yang di atas tergantung load nya, kalau jumlah user sampai
ribuan, ya pasti kurang, tapi kalau cuma puluhan saya rasa cukup.

masalah secure itu banyak sekali faktornya, aplikasi, os, network nya,
dll. kalau untuk os, cukup update selalu os nya.

What you Think and what you Feel and what Manifests is always a Match

Kirim email ke