2008/12/30 Eko Prasetyo (TEST) <eprase...@unisemgroup.com>:

> Kalo ama axel bagus mana?
> Axel ada GUI front endnya selain fasilitas yg lain juga.

Kalau soal GUI front-end, si aria2 juga punya, namanya aria2fe. Kalau
perbandingan antara aria2 dengan axel ya belum tahu, silakan saja
bandingkan featurenya. Yang pernah saya coba adalah membandingkannya
dengan wget. Untuk hal ini, si aria2 menang :-)

BTW, ada cukup banyak pilihan download manager di Linux. Silakan saja
dicoba, nggak besar-2 amat untuk didownload kok. Bagus kata saya (atau
kata orang lain) belum tentu bagus berdasarkan pengalaman orang lain
jadi cara terbaik adalah mencobanya.

--
Best Regards,

Masim "Vavai" Sugianto