On Tuesday 30 December 2008 23:13:19 Rumy Taulu wrote:

> Coba bayangkan kalo anda ingin download dari remote server di
> kantor/somewhere karena bandwidth di rumah terbatas, anda lakukan
> ssh/telnet ke server, sesudah itu? anda justru butuh wget, aria2, ftp,
> scp dll utk bisa lakukan download, semuanya dari command line ;)
> Jadi tidak apa2lah repot sedikit tapi hasilnya memuaskan

Punya pengalaman dengan aria. D/L fedora 10 melalui
ftp://download.fedora.redhat. File iso yang "terdownload" begitu cepatnya
hanya kira-kira 25 menit file sebesar 707074KByte isinya kosong! Maksudnya file-
file .rpm tidak ada isinya padahal bytenya betul dan list file rpmnya semua
betul adanya. Contoh file axis-1.2.1-4.1.fc10.i386.rpm sebesar 3019464 Byte itu
ada tapi tidak ada isinya.

Waktu D/L tidak ada peringatan adanya kesalahan. Kenapa ya?

Saya kembali D/L pakai mc atau di GUI pakai gftp...:-)

Salam,

Putra