dear all,

salam kenal untuk semula, saya baru mengikuti milis ini, tujuan saya
adalah untuk mendapatkan informasi bagaimana mepelajari linux,
khususnya ubuntu. baru kurang lebih 1 bulan ini saya migrasi ke linux
(ubuntu hardy heron), tetapi belum secara penuh menggunakan linux
(ganti - ganti dengan windows), karena saya merasa belum bebas
menggunakan linux (belum tau sistem, program dan lain2).

besar sekali harapan saya dengan mengikuti milis ini, bisa sangat
membantu saya untuk lebih dalam mengetahui seluk beluk linux
(khususnya ubuntu).

jika tidak keberatan, mohon kira nya teman - teman semua bisa memberi
saran, tutorial, ide, dll. apa yang harus saya lakukan untuk bisa
mempelajari sistem yang ada dilinux.

selama kurang lebih 1 bulan ini saya mencoba untuk belajar otodidak
melalui manual guide, internet, buku dan artikel tentang ubuntu, dll.
tetapi saya merasa seperti di dikte, hanya tau tanpa mengerti dan
paham.

mohon kira nya teman - teman semua bisa berbagi ilmu dan pengetahuan
nya bagaimana cara untuk memulai mempelajari linux.

hormat saya,

fajar aswin