udah mas, skrg jg udah pke linux n udah konek ke internet. maksud saya
untuk pengembangan nya bagaimana, contohnya sekarang saya gak tau
kenapa kapasitas direktori home saya koq kecil banget, ketika saya
cari tau, di direktori host itu besar sekali (mayoritas kapasitas
harddisk). boleh tau gak kenapa begitu????