Yup betul, silahkan rekan2 bergabung dengan kami agar dpat saling support
satu dengan lainnya. Di sini kami hanya bisa berharap / memastikan agar
aplikasi ini digunakan sebagaimana mestinya. Karena di danai oleh
Negara/RISTEK, tanggung jawab kami juga ikut mensosialisasikan sesuai
dengan kebutuhan (UKM). Aturan GPL, tetap akan dianut .. :), jika rekan2
ingin mengunduh tidak salahnya kan kami tau siapa yang mengunduh .. :)

Nb.

- Karena keterbatasan space, untuk sementara waktu proses mengunduh
terlebih dahulu mengisi formulir
- link mengunduh akan dipersiapkan jika sudah ok.