2009/2/9 Asfihani <asfik.mi...@gmail.com>:

> Kira-kira begini mas Rizki (seperti yang pernah saya impelementasi dengan 1
> server), tinggal install Apache, Postfix (dengan port yang berbeda) lagi dan
> Mailman di server yang sama. Kemudian tinggal bikin alias untuk mailman
> (admin,bounce,subscribe, dst) di Zimbra yang ditransport ke Postfix yang
> kedua tersebut. Kalau capek bikin aliasnya, beruntung ada zmprov :-).
>
> Rgds,
> Asfihani

nah itu mas yang aneh, saya juga udah coba, persis kaya gitu... tapi
ga ada mail yang terkirim, kayanya muter2 aja, mungkin (atau lebih
tepat: pastinya) saya yang masih salah, tapi begitu coba 2 server, eh
jalan, yo wes, aku ga otak atik lagi, lha wong server nganggur ini :p

Regards,

--
waduh, saya sih ga punya signature. Tapi kalo ini bisa di anggap
signature, ya,,, berarti ini.....SIGNATURE dong????