ini maksud zimbra pake 2 server gimana ya?
apa dipisahin antara mailbox & web interface atau ada hal lain??

logging di zimbra gimana ya??
kalo ada yg hapus email dari web, log nya muncul ga ya??

kalo di postfix+courier+sqwebmail pan log aktifitas webmail
tidak tampak (atau mungkin ane yg tidak tahu memunculkan log detail
aktifitas webmail).

Mohon sarannya....?