dh, hoster,
Saya lagi coba-coba bikin web server localnet saja
sudah install Linux, Apache, Php dan MySQL semua sudah berjalan normal.
Setiap saya akan jalanin script php, jika jalanin di kompi web server
selalu saya buka browser kemudian di address ketik nama file
script .php tersebut dengan didahului text berikut:
http://localhost/.... (cth:http://localhost/namafile.php)
Jika dari kompi lain selalui didahului no IP kompi web server tsb
http://192.168.1.1/.... (cth:http://192.168.1.1/namafile.php)
Nah... pertanyaannya:
Bagaimana caranya agar IP addres kompi web server tsb
menggunakan nama tertentu, misalnya dengan nama
webserverku, kira-kira jadi begini:

http://webserverku/namafile.php

Settingan di manakah yang harus dirubah ?
fyi : saya pakai SAMP (Slackware Apache MySQL PHP)

Thanks.