2009/2/18 Garibaldi <super.gari....@gmail.com>:
> coba tambahkan dns server di jaringan nya...

Yang harus dilakukan untuk bisa meresolve nama menjadi adrress adalah
tugas DNS server, demikian sebaliknya IP address menjadi nama pun juga
tugas DNS server.

Jadi yang perlu di setting disini adalah DNS server local anda,
sehingga komputer2 di localnet anda memperoleh jawaban (resolve)
tentang penamaan host/IP dari server tersebut.

Service DNS bisa anda pake BIND, tinybind..dst.

Semoga bermanfaat.