Lutfi wrote:

> Disini gue juga gi ganti netware ke Linux. Sama nemukan kendala seperti ini.
>
> Tp perlu diingat, Linux itu beda ma Netware. Bisa dikatakan Netware
> gak beda ma Windows. Produk jadi yang dah lumayan complete. Kalo pake
> Linux, loe harus merangkai sendiri deh. Yah cuman masalah kreatifitas
> aja. Byk sekali software yg bisa menjadikan Linux jauh lebih powerfull
> dr 2 OS tadi. Yah misal spt keluhan undelete file. Simple aja. Pake
> backup incremental. Karena linux bs dicustomize, byk skali tools spt
> ini. Bahkan mau dibikin per 5 minutes pun bs :-D
>
> Coba ini:
> [...]

Lha, kok gua yang dituduh manas-manasin milis? :D

Gua juga baru tahu ternyata samba sekarang udah punya VFS Object recycle
dari kang Arie, makanya gw kasih thumbs up buat beliau.

Gw ga suka aja para oneliner yang manas-manasin milis dengan gaya sok
tahunya, pake kata (point lo) segala.

Saya juga ngikutin tulisan akang Lutfi kok di planet ubuntu, thanks udah
berbagi pengalaman migrasi sistem Windows + Netware ke Linux, mana di
Thailand dan Korea lagi, pake aksara lokal disana :)

--
Donny Kurnia
http://hantulab.blogspot.com