halo,

saya menggunakan qpsmtpd dengan spamassassin, proses penyaringan spam dapat dilakukan dengan lancar menggunakan plugin spamassassin dari qpsmtpd.

saya ingin menambahkan header X-Spam-Report pada setiap email yang masuk.

biasanya qpsmtpd nya menampilkan header seperti ini:

apakah bisa ditambahkan header X-Spam-Report sehingga seperti yang dihasilkan
qmailscanner misalnya:

 2.8 TVD_PH_SUBJ_URGENT     TVD_PH_SUBJ_URGENT
 0.0 UNPARSEABLE_RELAY      Informational: message has unparseable relay
lines
 1.6 URG_BIZ                BODY: Contains urgent matter
 0.7 SARE_URGBIZ            BODY: Contains urgent matter
-2.6 BAYES_00               BODY: Bayesian spam probability is 0 to 1%
                           [score: 0.0000]
 0.2 AWL                    AWL: From: address is in the auto white-list

terima kasih.