halo...

saya merencanakan menginstall linux di flash disk untuk gateway internet.
rencananya sih pake centos 5.2. juga dengan menginstall squid proxy.
swap memory, cache proxy dan file log diletakan di Hard Disk.
saya merencanakan menggunakan 2 flash disk ( u/ RAID 1 )

Yang saya tanyakan :
1. Layak atau tidak menggunakan flash disk untuk gateway internet yg pemakaiannya 24 jam. 2. Bagaimana kekuatan ( umur pemakaian ) Flash Disk dibandingkan dg Hard Disk bila dipakai terus menerus, saya baca umur Flash Disk 10.000-100.000 kali hapus tulis pada setiap blok-nya.
3. Bagaimana performancenya ?
4. Flash Disk merk apa yg bagus ? ( umur pemakaian dan kecepatan ).

Demikian, terima kasih...