Dear all,

Saya menggunakan fedora 10 & thunderbird saya gunakan sbg mail client.
Selama ini saya menggunakan anti spam SpamBayes dan cukup baik u/ memfilter
& memblock spam & email2 yg isinya tidak karu2an. Nah beberapa hari ini saya
mendapatkan email gambar2 tidak beretika dari org2 yang saya tidak kenal dan
email tsb langsung msk inbox ( lumayan penuh ).

Tolong bantuan tmn2 bagaimana caranya supaya antispam yg saya gunakan
langsung mem-block gambar2 dan dianggap sbg junk/spam, sehingga inbox email
saya ttp dg isi email yg "sehat". Jika ada yang pernah mengalami hal yg
sama, bisa di sharingin p'nglamannya. Atau jika ada manual yang hrs saya
baca tolong di share. Thx 4 help.

Yantoni MS