On Fri, 2009-04-24 at 08:39 +0700, ferry teguh pratama wrote:

> mudah2an masih berkaitan,
> saya sudah ikutin beberapa tutorial, masih belum sukses juga..
> supaya xp yg jadi guest bisa baca USB..
> ada referensi atau saran??

bagi pengalaman...

aku pake Fedora dan OS Guestnya pake WinXP & CentOS...
setelah diconfigure sedikit akhirnya OS Guestnya bisa akses/support
usb....
caranya aku dapat dari manualnya/userguidenya virtualbox...
manualnya bisa didonlot diwebsitenya virtualbox....
TQ..
semoga membantu...

believed to be clean.