On Sunday 10 May 2009 17:01:08 muammal hamidy wrote:
> mo nanyak nichhh munkin rada keluar dari forum
> knp klo TV itu secara realtime bisa nyiarin acara yg live tapi tanpa
> keputus2 gak kaya kita internetan
> buka FLV di youtube aja.... aku mesti nunggu ngabisin makan 2 piring heeeee

Televisi kita itu menggunakan bandwidth sekitar 8 MHz.
Kalau kita punya bandwidth internet segitu hanya untuk komputer kita
sendirian, maka kita tidak perlu menghabiskan 2 piring untuk nunggu youtube
Dua sendok pun tidak.
Langsung jalan mulus tanpa terputus putus.

Note: Karena youtube punya kompresi yang bagus, maka dengan bandwidth 512 Kbps
sebenarnya sudah cukup koq, untuk nonton resolusi standard youtube tanpa
terputus-putus.

Kecuali kalau mau nonton yang versi HD/High Defenition, ya perlu bandwidth
dalam orde Mbps supaya bisa 100% mulus tanpa buffering.

http://www.whibb.com/youtube-bandwidth-requirement.html

Bits and bytes never lies :)

--
Salam,

Adi Nugroho - http://adi.internux.co.id/
iNterNUX --- http://www.internux.net.id/
Jalan Dr. Sam Ratulangi No. 53J Makassar
Tel. +62-411-834690  Fax. +62-411-834691
CDMA:+62-411-6109535 GSM:+62-816-27-9193