Lutfi wrote:

> Tul. Tinggal baca aja kan
> Jadi nggak perlu ikutan milist sgala deh
> Krena smua ada diinternet. tinggal baca aja !!!
> Dan smua orang langsung ngerti kan? Gitu yah?
>
> Be polite deh kalo jwb :-)

Bagi saya ada dua tipe orang yang bertanya. Satu orang ya ga mau
berusaha dulu, hanya mau jawaban (suapan) saja, bertanya pun ga lengkap.
Tipe kedua, orang yang sudah berusaha mencari jawaban, mentok, lalu
bertanya dengan menyertakan informasi yang cukup lengkap.

Saya respek pada orang kedua, dan akan membantu semaksimal yang saya
bisa. Untuk orang tipe pertama, paling akan diarahkan saja ke
http://lmgtfy.com/

:)

Mohon maaf jika tulisan saya tidak berkenan.

--
Donny Kurnia
http://blog.abifathir.com