Sabar, nggak usah panik!

coba kita ulangi lagi dari awal, OK!
1. uraikan/jelaskan problem anda.
2. uraikan/jelaskan apa yang ingin anda capai/peroleh.
3. tampilkan apa yang anda punya
- perintah "lspci"
- perintah "ifconfig -a"
- perintah "cat /etc/modules.conf"
- perintah "lsmod"
- perintah "ethtool eth[0-5]" (dari eth0 sampe eth5)
4. uraikan/jelaskan kendala/hambatan/konstraint yang anda hadapi
misal. gak boleh down meskipun cuma satu menit, lokasi komputer
ada di puncak gunung slamet, etc,dll.

dari arsip, saya lihat ada 6 network interface yang aktif, betul?
padahal fisiknya cuma ada 4 ethernet, betul? tanpa alias, betul?
berarti ada NIC yang punya dua port independent, betul?

semakin banyak informasi yang disampaikan, kemungkinan solusi
semakin besar.

salam

--
|===[ Yudhi Kusnanto ]=============|