On Wednesday 03 June 2009 15:19:03 aditya hilman wrote:

> itu clientnya pake opensuse kah?
>
> klo pengalaman saya seh,,memang dari open officenya opensuse ada yang
> salah.. coz klo teman saya pake centos, akses file dari file sharing yang
> ada di server baik2 saja..
> tapi klo opensuse saya harus copy filenya dulu ke harddisk lokal...

kayaknya KDE & GNOME deh (sambil lirik2, takut2 tambah panas)

sudah coba, distro pake slackware + dropline gnome..
open-edit-save dari share samba dengan openoffice ngga ada masalah

nah pas pake slackware + kde,
open-edit-save dengan openoffice tidak bisa langsung di share folder.

pilih file, copy-paste di tempat yang mudah, open-edit-save dengan openoffice,
lalu kembalikan ke tempatnya

moga-moga ini salah saya...