Mohon Bantuannya....
Aku baru saja install OpenSuse 11 live CD, sebelumnya aku pake Ubuntu
8.04 dan Slax 6, aku lakukan koneksi internet lewat HP CDMA2116 selalu
gagal ketika melakukan edit Wvdial.conf.... aku pakai perintah kwrite
/etc/wvdial.conf setelah perintah su tentunya....tidak ada respon apapun
dari computer. Pernah dilakukan perintah kwrite /etc/wvdial.conf tanpa
masuk ke su (super mode) dulu bisa tampil, Cuma kan ga bisa kita save...

Mungkin teman2 ada yang bisa Bantu? Gimana cara edit wvdial.conf
sebelumnya di Ubuntu dan slax saya berhasil.....Atau mungkin ada cara
lain?
Terima Kasih..