On Mon, Aug 24, 2009 at 01:34:12PM +0000, Arief Yudhawarman wrote:

> Kalau yahoo, supportnya apa ? supp...@yahoo.com ?
> Saya ada email di yahoo.com yang tidak bisa login krn lupa passwordnya
> :D. Saya ingin bisa merecovery account saya dengan memberikan data
> pribadi yg mungkin pernah saya isikan.

Ndak jadi wiss, iseng2 saya coba2 login ke yahoo.com setelah beberapa x
akhirnya berhasil masuk, ternyata passwordnya nama kucing yg sdh lama mati.
Bayangin account yahoo saya ini lebih dari 5 atau 6 tahun ndak pernah
diaktifkan. Rupanya yahoo masih simpan account lama yg dormant.

--

Terimakasih sebelumnya.

Salam,

~~ Arief Yudhawarman ~~