----- Pesan Asli ----
Dari: aditya hilman <aditya.hil...@gmail.com>
Kepada: tanya-jawab@linux.or.id
Terkirim: Sel, 17 November, 2009 22:39:32
Judul: Re: [tanya-jawab] linux sebagai webhosting

2009/11/17 ░▒▓ ɹɐzǝupɐɥʞ ɐzɹıɯ ▓▒░ <mirz...@gmail.com>:

> ho oh
>
> tapi fyi aja nih
> ubuntu comming soon 100% complete support sama control panel yang
> paling familiar yaitu cpanel
>
> apapun sop wer nya yang penting minumannya ( si admin nya )
> mau pake apa pun yang penting maintenance nya bos
>
> ingat produk manusia tidak ada yang sempurna
>
> --

Setuju banget neh..produk manusia memang tidak ada yang sempurna

KLo bicara soal distro, gak akan ada habisnya..
Yang fanatik sama debian family pasti nyaranin debian atau ubuntu,
sedangkan yang fanatik dengan redhat family pasti juga akan nyaranin
centos, kalau saya gak saranin pake fedora. Karena fedora itu versi
testingnya redhat, dan updatenya itu setiap 6 bulan sekali. Sebagai
admin kita akan kewalahan klo untuk update setiap 6 bulan sekali.
Mending pake centos atau ubuntu yang LTS.

Klo soal virtualisasi, kalau saya seh prefer pake xen ( belum pernah
nyoba pake openvz :D ).

Regards,
Adit
http://simplyaddo.web.id
http://simplyaddo.wordpress.com

      Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat. Undang teman dari
Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!
http://id.messenger.yahoo.com/invite/