Dear all
gini, aku ada server samba. tu server mo di mirror backup pake rsync. berikut komen yg aku bikin adalah
$pwd
/media/databackup/

$rsync -avi -P /server/folder /media/databackup/folderbackup > log.databackup.log

Nah yg mo saya tanyakan adalah :
1. Gimana caranya script tersebut otomatis jalan pas jam 12 siang ama jam 6 sore ? 2. file log.databackup.log berubah nama menjadi file dinamik berdasarkan tanggal dan jamnya pas di script dijalankan.

Nb:
Penggunaan > log.databackup.log karena lognya command backup samba diatas lebih enak dimengerti dari pada log defaultnya samba itu sendiri. jd hasil command bisa saya mengerti.

Demikian terima kasih.