Sori/maaf, nggak bantu njawab (dan top-posting). cuma menyampaiken
pengalaman aja!

keliatanya anda akan menghadapi tugas yang "berat", karena bloking situs
porno sesungguhnya adalah pekerjaan full-time. kita akan kucing-tikus-an
dengan user, sebab situs yang dianggap porno definisinya cukup kabur.

- apakah anda akan mencegatnya berdasar nama domain? nama domain situs
porno banyak sekali variasinya. tidak ada pola yang sama.
- apakah anda akan mencegatnya berdasar URI/URL/query-keyword?
- apakah anda akan mencegatnya berdasar konten/isi situs?

yang pasti anda musti rajin-rajin mencermati log squid dan kalo perlu
menguji situs yang "mencurigakan."

pak Adi N pada posting yang lain telah memberikan satu solusi yang akan
meringankan beban anda, namun tidak akan menghilangkannya sama sekali.

been-there-done-that!

salam

--
|===[ Yudhi Kusnanto ]=============|