Rekan milis sekalian,
ada yang punya pengalaman format USB tapi volume tidak bisa kembali seperti
semula. USB saya awalnya saya pake untuk live usb ubuntu 9.10 kemudian saya
ingin membuat ke live usb opensuse 11.1 tapi tidak saya format terlebih
dahulu dengan harapan bisa terformat otomatis saat proses pembuata live usb
opensuse tersebut, tapi live usb tersbut gagal dan saya berniat utk
memformatnya tapi selalu volume tidak full 2.4 Gb seharusnya 4Gb (karena usb
saya 4 Gb). saya juga coba format di win*** tapi sama saja masih 2.4Gb -(

Mohon maaf jika bahasannya kurang keren dan terkesan newbie sekali di
Linux...
thnks

salam
agung_h