Saya sudah install Ubuntu 9.10, tapi Ubuntu tsb saya jalankan di atas vmWare, karena kalau saya install menggantikan Fedora 11 yang sebelumnya sudah terinstall, saya harus melakukan banyak back-up data. Hasilnya, suara belum keluar,,, kalau di atas vmWare, suara bisa keluar nggak? Ada yg pernah punya pengalaman mengenai hal itu? Makasih.

Salam,
Agus

----- Original Message ----- From: "Hery Setiawan" <yellowha...@gmail.com>

kebetulan saya juga menggunakan laptop yang sama.
dan lancar-lancar saja menggunakan Ubuntu 9.10 (niatnya BlankOn, tapi
9.04 ndak support K40IN).
silahkan pakai driver ALSA terbaru om, search di mbah google banyak kok...