Dear All...

Diperusahaan saya ada kebutuhan untuk membuat Server NAS karena
semakin meningkatnya pemakaian space untuk data. Ada beberapa
pertimbangan untuk mengimplementasikan server NAS tersebut antara lain
:
- Support OS Linux (Debian, Ubuntu atau Suse)
- Support RAID 5
- Support Hot-Swap
- Jumlah user 50 - 100 (kemungkinan bertambah)

Untuk itu saya minta saran  dari rekan-rekan sekalian diantara server
berikut mana yang lebih handal dan support dan tidak akan bermasalah
dengan OS Linux:
- HP Proliant DL 380 G6
- IBM System x3650 M2

Apakah server tersebut sudah mencukupi atau  masih bisa dikurangi
specnya, atau mungkin rekan-rekan ada yg pengalaman kira2 server apa
yang bagus. Oya, budget untuk server sekitar USD 3000.

Tks/Arqam