Kepada semua,

Saya menginstall ubuntu 9.04 di laptop teman saya dengan spesifikasi intel dual core 1,6 GB dengan ram 1 GB, dengan hardisk 250 GB. Sebelumnya sudah terpasang Windows XP di laptop tersebut ketika di install ubuntu 9.04 melalui BIOS awalnya berhasil, tetapi hanya pemilihan option install ubuntu tapi ketika saya tekan INSTALL UBUNTU, proses selanjutnya tidak keluar hanya layar kosong, saya biarkan beberapa menit hasilnya juga nihil. saya mencari informasi di teman - teman saya dan di internet masih mengalami kebingungan dan tidak mengerti. apakah ada yang bisa membantu saya untuk menyelesaikan masalah ini?

Sebelumnya terima kasih telah membaca e-mail saya.

Pandu