Hallo Pandu Prasetyo <shinigami.rem...@gmail.com>, email anda pada Wed,
06 Jan 2010 23:29:42 +0700 adalah;

->Kepada semua,
->
->Saya menginstall ubuntu 9.04 di laptop teman saya dengan spesifikasi
->intel dual core 1,6 GB dengan ram 1 GB, dengan hardisk 250 GB.
->Sebelumnya sudah terpasang Windows XP di laptop tersebut ketika di
->install ubuntu 9.04 melalui BIOS awalnya berhasil, tetapi hanya
->pemilihan option install ubuntu tapi ketika saya tekan INSTALL
UBUNTU, ->proses selanjutnya tidak keluar hanya layar kosong, saya
biarkan ->beberapa menit hasilnya juga nihil. saya mencari informasi di
teman - ->teman saya dan di internet masih mengalami kebingungan dan
tidak ->mengerti. apakah ada yang bisa membantu saya untuk
menyelesaikan masalah ->ini?

install ubuntu melalui BIOS..?

saya masih belum ngerti, ada temen2 bisa bantu ngejelasin???

Salam
taufiq luthfi
taufiq.lut...@gmail.com
http://top1xx.blogspot.com